Rabu, 06 Oktober 2010

http://i815.photobucket.com/albums/zz73/santo_awt/11108999_795314.jpg
Beberapa waktu lalu sempat dilaporkan sebuah penelitian mengenai daya tarik perempuan dan sepatu berhak tingginya bagi pria. Ternyata, pria bahkan enggak ngeh kalau Anda sedang memakai sepatu hak tinggi. Penelitian yang lebih baru juga mengatakan, ukuran payudara, atau rok mini yang menunjukkan kaki indah, juga bukan merupakan senjata memikat pria yang efektif.

Ternyata, lengan yang panjang dan kencang dianggap lebih menarik daripada tungkai yang jenjang, demikian menurut para pakar di University of New South Wales, Sydney.


Penemuan ini diperoleh setelah melakukan pengujian terhadap pria dan wanita Australia dan China. Selama penelitian, para relawan diminta untuk menonton video yang menampilkan 96 perempuan usia 20-49 tahun, dan kemudian membuat penilaian berdasarkan penampilannya. Hasilnya: perempuan berlengan panjang secara konsisten dianggap paling menarik.


Selain lengan, pinggul dan pinggang juga dinilai penting, berikut berat badan dan usia perempuan tersebut. Namun seberapa panjang kaki mereka, ternyata cukup signifikan dalam penilaian relawan.


"Tubuh yang menarik memiliki beberapa ciri fisik dalam kombinasi yang tepat. Ukuran tubuh bisa menunjukkan apakah seseorang berpotensi dijadikan pasangan, pasangan jangka panjang, atau bahkan ancaman sebagai kompetitor seksual," kata Profesor Robert Brooks, pemimpin studi tersebut.


Brooks mengatakan, penelitian yang dipublikasikan di Journal of Evolutionary Biology ini menunjukkan bagaimana beberapa fitur tubuh memegang peranan cukup penting bagi evolusi manusia. Namun yang penting adalah penampilan secara keseluruhan.


Konsistensi hasil antara relawan Australia dan China juga menunjukkan bahwa fitur-fitur tadi dianggap menarik, tak peduli apa ras perempuan tersebut.

sumber http://info-dewasa.blogspot.com/2010/10/lengan-kencang-daya-tarik-utama.html
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

8 komentar:

Posting Komentar